MONSTERMAC.ID – Daya tarik dari vending machine adalah bahwa machine tersebut dapat memberikan makanan yang dapat anda makan ditempat, seperti kacang, keripik kentang, oreo dan minuman soda. Dan kini inovasi – inovasi baru hadir seperti ATM dan makanan steak. Kebanyakan orang tidak menganggap steak mentah sebagai makanan yang siap saji, kecuali mereka mengikuti diet ekstrem.

Namun Joshua Applestone, pendiri Applestone Meat melihat masa depan dalam vending machine dapat diisi dengan steak strip, daging babi dan sosis Italia. Joshua memasang di 4 lokasi selamat empat tahun di Stone, Ridge Ulster County, New York. Masing – masing diisi dengan berbagai jenis  protein seperti daging sapi, babi, domba, dan daging giling.

Pada awal tahun ini, perusahaan vending machine milki Applestone akan memperluas ke Hudson dan berencana untuk membuka vending machine sebanyak 10 machine di manhattan pula, bahkan lebih banyak lagi. Aksesbilitas adalah kunci keberhasilan dari membangun dan melancarkan produk vending machines.

Vending machines milki Applestone buka dari pagi hingga jam 7  malam lebih. Fleksibilitas vending machines sangat diharapkan dapat membuat orang – orang yang berada di tempat umum dapat menikmati makanan kapan pun dan semaunya. Kualitas produk vending machines membantu meredakan kekhawatiran terkait dengan harga tulang iga, yaitu seharga $21.99.

Vending machines milk Applestone di operasikan oleh 2 orang, dirinya dengan Chief Operating Officer Samantha Gloffke. Jadi mereka mempertimbangkan cara untuk melayani pelanggan dalam menghadapi staf yang terbatas.

Pada awalnya, Applestone memasang jenis vending machines ini, ditemukan di sekolah – sekolah penjara. Dan kemudian ia menambahkan sedikit modifikasi dengan teknologi kartu kredit. Dasarnya ia terinspirasi dengan model dasar mesin sandwich yang ada pada saat itu. Akhirnya dapat dirubah mesin dari sekolah tersebut menjadi vending machines dan berkembang dijadikan untuk makanan steak.

Pemilik vending machines, Applestone mengembangkan mesinnya dengan masing – masing berharga sekitar $ 30.000, dan menampung sebanyak 1.000 steak untuk satu vending machines. Pada versi selanjutnya, ia akan membuatnya menjadi lebih halus dan lebih intuitif. Tujuannya adalah agar berada pada di setiap kota dan bertujuan untuk mengatasi kelaparan pada saat di tempat umum. Dan targetnya bisa siapa saja, bahkan penjaga keamanan ketika sedang bertugas.

Applestone pendiri vending machines mengatakan bahwa akan membiarkan daging tetap berada didalam lemari pendingin selama 6 hari, berikut dagingnya seperti daging sapi giling, steak. Pemilik vending machines memperkirakan target setiap machines akan menjual 3.000 pon daging per minggu. Dan untuk penjualan vending machines diperkirakan mencapai 5 unit setiap minggunya.

Baca Juga : 9 Souvenir Pernikahan Unik Yang Dihasilkan Dari Teknik Emboss

Demikian penjelasan dan sejarah dari vending machines, yang kini sudah masuk kedalam bidang makanan seperti steak. Karna dasarnya manusia memang ingin segala seseatunya lebih mudah dan tidak menghabiskan banyak waktu. Begitu pula dengan makan, makanan steak ini yang lebih praktis dan cepat dapat ditemukan di tempat umum hanya membayar menggunakan kartu kredit atau ATM. Dan kaum millennial mencintai kemudahan dan kecepatan.